Menu

Mode Gelap
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Wajah dan Arti Nama Anak Kedua Tak Restui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Bikin Malu Empat Tempat Kafe Terbaik di Patrol, Indramayu, Jawa Barat Wulan Guritno Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Promosi Judi Online Aldi Taher Doakan Masalah Yadi Sembako Segera Selesai

Entertainment · 29 Sep 2023 20:04 WIB ·

Geram, Codeblu Ungkap Alasan Laporkan Farida Nurhan ke Polisi: “Lu Hancurin Itu..”


 Codeblu saat menjadi bintang tamu di siniar Denny Sumargo (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo) Perbesar

Codeblu saat menjadi bintang tamu di siniar Denny Sumargo (YouTube Curhat Bang Denny Sumargo)

Domestik.co.id – Food vlogger Codeblu akhirnya muncul ke permukaan setelah perseteruannya dengan Farida Nurhan menjadi viral di media sosial.

Baru-baru ini Codeblu diundang untuk datang ke podcast Denny Sumargo alias Densu untuk menjelaskan kasus perseteruan yang melibatkannya dan alasan mengapa dirinya akhirnya resmi melaporkan Farida Nurhan ke Polda Metro Jaya.

Rupanya hal yang membuat geram Codeblu hingga akhirnya menempuh jalur hukum dalam kasus perseteruannya itu lantaran karena dirinya tidak terima Farida Nurhan membocorkan identitas yang selama ini ia jaga untuk menutupi jati dirinya pada masyarakat umum.

Sebagai informasi, selama ini Codeblu tidak pernah mengungkap nama asli dan identitas dirinya serta wajah aslinya saat mereview makanan.

“Kenapa sampai emosi banget ini?” tanya Densu pada pria yang ternyata bernama asli William Andersen itu.

Baca Juga  Black Onyx Resto and Bar: Tempat Eksklusif dengan Suasana Malam Menggoda

Gua nggak mau orang tahu gua, buat lu itu hal biasa, buat gua wah itu tidak biasa,” kata Codeblu.

Karena semua orang itu kan punya hak dong atas hidup dia, gua punya hak untuk tidak mau orang tahu tentang gua. Lu hancurin itu dengan sengaja. kedua, itu bisnis resipi gua tadinya anonymous, keren kan bro. ini sekarang bisnis resipi gua jadi hancur,” terang Codeblu dikutip dari kanal YouTube Denny Sumargo pada Rabu (27/9/2023).

Codeblu mengaku tetap akan meneruskan upaya hukumnya pada Farida Nurhan, akan tetapi ia tidak menampik jika nantinya ada kemungkinan restorative justice alias jalan damai dengan food vlogger tersebut asalkan ia besedia menghapus akun TikTok dan Instagramnya.

“Lu kalo ada restoarative justice mau damai?” tanya Densu.

Baca Juga  Geram Dengan Verny Hasan, Denny Sumargo Laporkan ke Polisi

“(persyaratannya) TikToknya hapus, Instagramnya hapus, orang seperti lu (Farida Nurhan) tidak boleh main sosial media,” jawab Codeblu.

Netizen turut memberikan komentarnya terkait podcast tersebut

“Emang paling setuju sama orang-orang seperti Pak william ini, tetap berani ngomong apa adanya, sejujur-jujurnya juga demi orang lain yang menonton kontennya,” komen akun @Akba***

“Indonesia butuh food reviewer kayak Codeblu, beranu, jujur dan objektif dan menilai dari sisi konsumen apa adanya,” sambung akun @anin***

“Review makanan dengan alasan apapun pasti akan memberikan efek negatif maupun positif,” komen akun @user***

“Konsumen itu butuh orang-orang kaya Codeblu, jangan sampai konsumen terjebak oleh food vlogger yang bilang enak eh pas dateng beli malah ZONK,” tulis akun @pad***

 

Artikel ini telah dibaca 95 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

5 Film India yang Dibintangi Rashmika Mandanna, Terbaru Ada Animal

23 November 2023 - 20:33 WIB

Rashmika Mandanna (Instagram/@rashmika_mandanna)

3 Film India Karya Sandeep Vanga, Terbaru Ada Animal yang Dibintangi Ranbir Kapoor

21 November 2023 - 14:42 WIB

Sandeep Vanga dan Ranbir Kapoor (indiatoday.in)

Drama China Terbaik yang Dibintangi Bai Lu, Ada Story of Kunning Palace dan One and Only

21 November 2023 - 12:21 WIB

Bai Lu (Instagram/@bailu.0923)

Respons Okie Agustina Usai Gunawan Dwi Cahyo Bantah Selingkuh: Dia Bebas Bicara Apapun

20 November 2023 - 12:28 WIB

Okie Agustina (Instagram/@okieagustina_)

Profil Hamas Syahid, Pemeran Alvin Faiz di Film 172 Days

19 November 2023 - 22:46 WIB

Hamas Syahid (Instagram/@hamas.syahid)

Profil Cherry Arra, Selebgram Cantik yang Akan Mengikuti Ajang Miss Grand Tourism Indonesia 2024

16 November 2023 - 21:54 WIB

Cherry Arra (Instagram/@cehy.ra)
Trending di Entertainment