Menu

Mode Gelap
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Wajah dan Arti Nama Anak Kedua Tak Restui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Bikin Malu Empat Tempat Kafe Terbaik di Patrol, Indramayu, Jawa Barat Wulan Guritno Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Promosi Judi Online Aldi Taher Doakan Masalah Yadi Sembako Segera Selesai

Entertainment · 10 Sep 2023 01:50 WIB ·

Sarah Menzel Siap Mualaf Demi Cinta dengan Azriel Hermansyah


					Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram] Perbesar

Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel. [Instagram]

DOMESTIK.CO.ID – Pasangan selebriti Sarah Menzel dan Azriel Hermansyah menghebohkan publik dengan mengungkapkan rencana mereka untuk masa depan, meskipun mereka berasal dari agama yang berbeda.

Dalam vlog terbaru di saluran YouTube mereka, “The Hermansyah A6”, keduanya menjawab beberapa pertanyaan dari penggemar, salah satunya mengenai rencana mereka sebagai pasangan yang berbeda keyakinan.

“Kalau ke depannya, Sarah kalau bisa dikasih jalan, tinggal nunggu waktu yang pas aja, guys.” Ungkap Azriel Hermansyah

Sarah Menzel kemudian menjelaskan tentang tradisi di Bali, tempat kelahirannya, yang mewajibkan istri untuk mengikuti suami.

“Soalnya kalau di Bali itu kita, yang cewek, biasanya ngikut suami. Misalnya sama-sama Hindu, kalau misal dia rumahnya di mana, kita harus ngikut suami, nggak boleh suami yang ikut,” ungkap Sarah Menzel.

Namun, perempuan berusia 21 tahun ini menambahkan pengecualian “Tapi suami boleh ikut ceweknya kalau di keluarga ceweknya nggak ada saudara cowok. Sarah kan ada kakak cowok, jadi dia yang di rumah, dia yang harus nerusin keturunan.”

Baca Juga  Netizen Heboh! Ashanty Sebut Azriel Hermansyah Segera Nikah 

Azriel Hermansyah sendiri menegaskan bahwa dia tidak pernah memaksa Sarah untuk mengikuti keyakinannya.

“Ini bukan paksaan ya, tapi emang mamanya juga udah boleh-boleh aja, asal dari akunya aja. Jadi, ini bukan paksaan, aku nggak pernah maksa,” tutur putra Anang Hermansyah tersebut.

Sarah Menzel juga menjelaskan bahwa meskipun orang tuanya memiliki agama yang berbeda, keluarganya sudah merestui hubungan mereka.

“Karena mama papa kan beda agama, tapi papa yang ikut, karena mama dua-duanya cewek, dan mama tuh anak pertama. Jadi, kalau misalkan mama ikut papa, nggak ada yang nerusin sama sekali, karena adiknya mama udah ikut suaminya,” jelas Sarah Menzel.

Pernyataan keduanya tentang cinta yang tulus dan kesiapan Sarah untuk memeluk agama Azriel jika dibutuhkan telah menginspirasi banyak orang dan mendapat beragam tanggapan dari publik.

Baca Juga  Jelang Lahiran Anak Kedua, Aurel Hermansyah Alami Perubahan

Dengan dukungan dari keluarga dan cinta yang kuat, pasangan ini tampaknya siap menghadapi masa depan dengan penuh keyakinan dan kebahagiaan.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Black Onyx Resto and Bar: Tempat Eksklusif dengan Suasana Malam Menggoda

24 Mei 2024 - 08:30 WIB

Screenshot 20230804 094849 Instagram

Apa Cerita Terbaru Drama China?

19 Mei 2024 - 22:11 WIB

Drama China Terbaru

5 Drama China Terbaik yang Dibintangi Xu Kai, Ada Wonderland of Love dan Court Lady

19 Mei 2024 - 22:05 WIB

Xu Kai (Instagram/@xukai.0305)

Temukan pengalaman Euforia Malam yang Menarik di Mantra Club PIK

16 Mei 2024 - 21:56 WIB

Foto: Mantra.jkt

Kembangkan Bisnis Skincare, Selebgram Ini Ungkap Ada Misi Terselubung

14 Mei 2024 - 13:19 WIB

tuti wulandari 43

Profil Anggota StarBe, Girl Group Indonesia yang Curi perhatian Korea Selatan

14 Mei 2024 - 12:59 WIB

StarBe Girl Grup Indonesia
Trending di Entertainment