Menu

Mode Gelap
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Wajah dan Arti Nama Anak Kedua Tak Restui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Bikin Malu Empat Tempat Kafe Terbaik di Patrol, Indramayu, Jawa Barat Wulan Guritno Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Promosi Judi Online Aldi Taher Doakan Masalah Yadi Sembako Segera Selesai

Life Style · 6 Apr 2024 12:52 WIB ·

Model Rambut Pria untuk Wajah Lonjong Kurus yang Cocok Anda Coba


 Model Rambut Pria untuk Wajah Lonjong Kurus yang Cocok Anda Coba Perbesar

Hai Sahabat! Punya wajah lonjong kurus dan sedang bingung mencari model rambut yang cocok untukmu? Tenang, artikel ini akan membahas berbagai model rambut pria yang sesuai untuk wajahmu. Dari potongan rambut pendek hingga panjang, kamu pasti akan menemukan inspirasi yang tepat untuk tampil lebih percaya diri. Yuk simak artikelnya!

Gaya Rambut Potongan Pendek

Gaya rambut yang simpel

Gaya rambut pendek cocok untuk wajah lonjong kurus karena memberikan kesan simpel dan tidak memperpanjang wajah. Rambut pendek dapat membuat wajah terlihat lebih proporsional dan tidak terlalu memanjang. Sebaiknya hindari gaya rambut yang terlalu rumit atau berlebihan agar fokus tetap pada bentuk wajah yang sudah panjang dan kurus. Pilihan gaya rambut yang simpel akan memberikan tampilan yang segar dan modern.

Panjang yang tepat

Penting untuk memilih panjang rambut yang tepat agar sesuai dengan bentuk wajah lonjong kurus. Hindari potongan rambut terlalu pendek yang dapat membuat wajah terlihat lebih panjang dan kurus. Sebaliknya, hindari pula rambut yang terlalu panjang karena akan menambah kesan panjang pada wajah.

Baca Juga  Bagaimana Cara Menjaga Model Rambut Pria Panjang agar Tetap Terlihat Keren?

Disarankan untuk memilih panjang rambut yang mencapai sekitar telinga atau bahu agar memberikan proporsi yang tepat pada wajah. Dengan demikian, gaya rambut dapat membantu menyeimbangkan proporsi wajah yang lonjong dan kurus.

Layering rambut

Pilihan lain untuk gaya rambut pendek yang cocok untuk wajah lonjong kurus adalah dengan melakukan layering. Layering rambut dapat memberikan volume dan dimensi pada gaya rambut pendek, yang akan membantu dalam menyeimbangkan bentuk wajah yang lonjong dan kurus.

Dengan adanya layering, rambut akan terlihat lebih bervariasi dan tidak datar, sehingga menciptakan kesan yang lebih menarik. Pastikan untuk konsultasi dengan ahli tata rambut untuk memilih jenis layering yang sesuai dengan tekstur rambut dan bentuk wajah anda.

Jangan lewatkan juga artikel menarik tentang gaya rambut di halaman ini untuk referensi terbaru.

Gaya Rambut Pompadour

Gaya rambut Pompadour menciptakan kesan volume dan struktur pada bagian atas kepala, sehingga sangat cocok untuk wajah yang memiliki bentuk lonjong kurus. Dengan volumenya yang mencolok, gaya rambut ini dapat memberikan kesan proporsional pada wajah yang panjang dan ramping. Pompadour memberikan dimensi tambahan yang bisa membuat wajah terlihat lebih berisi dan lebih seimbang.

Baca Juga  Apa Yang Membuat Model Rambut Pria Ikal Menarik?

Perawatan Rambut

Untuk menjaga tatanan Pompadour tetap terlihat baik, perawatan rambut yang teratur sangat diperlukan. Pria dengan wajah lonjong kurus perlu memperhatikan kelembapan dan kekuatan rambut mereka agar gaya ini tetap terlihat maksimal.

Menggunakan produk styling yang sesuai dengan jenis rambut dan bentuk wajah dapat membantu mempertahankan Pompadour dalam kondisi terbaiknya. Selain itu, trimming secara berkala juga merupakan langkah penting dalam perawatan rambut Pompadour untuk menyesuaikan panjang rambut dan menjaga bentuknya agar tetap rapi.

Variasi Gaya

Pompadour merupakan gaya rambut yang memiliki beragam variasi, memungkinkan pria dengan wajah lonjong kurus untuk bereksperimen dengan penampilan mereka. Mulai dari Pompadour undercut dengan samping yang dipotong pendek hingga Pompadour bergelombang untuk tampilan yang lebih kasual, pilihan gaya rambut ini sangat fleksibel.

Pria dapat menyesuaikan gaya Pompadour sesuai dengan gaya pribadi dan kesempatan yang akan dihadapi, sehingga memberikan kesan yang berbeda setiap saat.

Tentang model rambut yang cocok untuk wajah lonjong kurus, kunjungi sini untuk informasi lebih lanjut.

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Apakah Model Rambut Pria 2024 Pendek Akan Menjadi Tren?

4 Mei 2024 - 10:41 WIB

Model Rambut Pria 2024 Pendek

Bagaimana Cara Memilih Model Rambut Pria Pendek yang Sesuai?

4 Mei 2024 - 10:36 WIB

Cara Memilih Model Rambut Pria Pendek

Apa Model Rambut Pria yang Akan Trend di Tahun 2024?

4 Mei 2024 - 09:49 WIB

Model Rambut Pria yang Akan Trend 2024

Apa Model Potongan Rambut Pria Terpopuler Saat Ini?

4 Mei 2024 - 09:48 WIB

Model Potongan Rambut Pria Terpopuler Saat Ini

6 Gaya Rambut Pria Populer dan Kekinian 2023

4 Mei 2024 - 09:47 WIB

gaya rambut pria terkini 2023

Apa Model Rambut Pria yang Paling Trendi Saat Ini?

27 April 2024 - 12:08 WIB

Model Rambut Pria yang Paling Trendi
Trending di Life Style