Domestik.co.id – Belakangan ini, bisnis skincare kian merebak di kalangan artis maupun para influencer dan selebgram. Salah satu selebgram yang kini tengah menggeluti bisnis kecantikan tersebut adalah Tuti Wulandari. Wanita yang juga seorang influencer dan beken dengan sebutan Hyde tersebut mulai melebarkan sayap bisnisnya dengan mendirikan Hyde Beauty Skincare.
Meskipun baru berdiri pada tahun 2022 lalu, namun bisnis milik wanita kelahiran 25 Maret 1994 itu hingga saat ini diakuinya telah berkembang dengan pesat. Bahkan, dalam sebuah wawancara, wanita kelahiran Indramayu tersebut menyatakan bahwa Hyde Beauty Skincare yang dikomandoinya telah memberikan banyak rewards kepada para membernya.
“Baru berdiri tahun 2022, tapi Hyde sudah memberikan banyak rewards untuk seluruh member di Indonesia. Jumlahnya miliaran rupiah,” katanya.
Tak hanya royal dalam memberikan rewards kepada para member dalam bisnisnya, Hyde ternyata memiliki sebuah misi terselubung dalam mendirikan perusahaan skincare-nya tersebut. Namun jangan berpikiran negatif dulu, misi terselubung yang diusung oleh Hyde adalah sebuah misi yang positif, di mana dirinya berharap agar para wanita Indonesia bisa menjadi cantik alami melalui brand yang dibangunnya itu.
“Aku ingin menjadikan perempuan Indonesia cantik alami lewat brand Hyde Beauty Skincare,” terang Hyde memberikan penjelasan mengenai misi terselubung nan penting yang diusungnya.
Tertarik untuk menggunakan skincare dari Hyde ini?