Menu

Mode Gelap
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Ungkap Wajah dan Arti Nama Anak Kedua Tak Restui Hubungan Eva Manurung dan Jordan Ali, Febby Carol: Bikin Malu Empat Tempat Kafe Terbaik di Patrol, Indramayu, Jawa Barat Wulan Guritno Jalani Pemeriksaan Terkait Kasus Promosi Judi Online Aldi Taher Doakan Masalah Yadi Sembako Segera Selesai

Life Style · 2 Apr 2024 22:01 WIB ·

Model Rambut Pria untuk Muka Bulat yang Tepat Bagi Anda?


 Model Rambut Pria untuk Muka Bulat yang Tepat Bagi Anda? Perbesar

Hey bro! Apakah kamu memiliki muka bulat dan bingung memilih model rambut yang cocok untukmu? Tenang, kali ini kita akan membahas tentang model rambut pria yang tepat untuk muka bulat. Dengan pemilihan model rambut yang pas, bukan hanya penampilanmu yang akan semakin keren, tapi juga membentuk karakter wajahmu. Simak artikel ini sampai habis ya!

Model Rambut Pria

Gaya Rambut Pria Ideal untuk Muka Bulat

Potongan Rambut Pendek

Potongan rambut pendek seperti undercut atau buzz cut dapat membantu menjadikan wajah bulat terlihat lebih proporsional. Potongan rambut pendek adalah pilihan yang tepat karena dapat memberikan tampilan yang lebih tajam dan maskulin untuk wajah bulat.

Dengan mempertahankan rambut pendek di samping dan belakang, Anda dapat menonjolkan struktur tulang wajah dan membuat wajah terlihat lebih tirus. Potongan ini juga cocok bagi pria yang ingin tampil lebih simpel dan praktis.

Potongan Rambut Bertekstur

Rambut dengan tekstur seperti quiff atau pompadour dapat memberikan dimensi pada wajah bulat dan menonjolkan fitur wajah. Potongan rambut bertekstur akan menambahkan volume pada bagian atas kepala, sehingga memperpanjang bentuk wajah bulat.

Baca Juga  Apa Model Rambut Pria Indonesia 2019 yang Paling Trendi?

Dengan menambahkan tekstur pada rambut, Anda dapat menciptakan tampilan yang lebih menarik dan gaya yang unik. Permintaan Anda akan tampil lebih istimewa dan menawan.

Gaya Rambut Panjang dengan Poni Samping

Jika Anda suka gaya rambut panjang, tambahkan poni samping untuk membuat wajah bulat terlihat lebih panjang dan tertarik. Rambut panjang dengan poni samping dapat memberikan ilusi wajah yang lebih oval, membuat wajah bulat terlihat lebih proporsional.

Poni samping juga dapat membantu menyembunyikan lebar dahi yang merupakan ciri khas dari wajah bulat. Gaya rambut panjang dengan poni samping cocok untuk pria yang ingin tampil lebih artistik dan modis.

Aksesori Rambut yang Cocok untuk Muka Bulat

Bagi pria dengan wajah bulat, memilih aksesori rambut yang tepat sangat penting untuk membentuk penampilan yang lebih menarik dan proporsional. Berikut adalah beberapa aksesori yang cocok digunakan untuk muka bulat:

Topi Fedora

Topi fedora dengan bulu di sisi yang panjang dapat membantu membentuk wajah bulat. Topi fedora sering digunakan untuk menambahkan dimensi pada wajah, dan bulu di sisi dapat memberikan efek visual yang membuat wajah terlihat lebih panjang.

Pria dengan wajah bulat disarankan untuk memilih topi fedora dengan bulu yang tidak terlalu lebar agar tidak membuat wajah terlihat lebih bulat. Selain itu, topi fedora juga dapat memberikan sentuhan klasik dan elegan pada penampilan pria.

Baca Juga  Apa Potongan Rambut Pria Keren yang Cocok untuk Wajah Bulat?

Kacamata Wayfarer

Kacamata wayfarer yang lebar di bagian atas bisa membantu melengkungkan garis wajah bulat. Kacamata wayfarer dikenal sebagai model kacamata yang cocok untuk berbagai bentuk wajah, termasuk muka bulat.

Bagian atas yang lebar pada kacamata wayfarer dapat memberikan kontras yang baik untuk wajah bulat, sehingga membuatnya terlihat lebih tajam dan berdimensi.

Pemilihan warna kacamata juga dapat memengaruhi penampilan, disarankan untuk memilih warna yang kontras dengan warna rambut untuk menciptakan kesan yang lebih menarik.

Syal Panjang

Syal panjang yang digulung dapat memberikan dimensi pada leher dan mengalihkan pandangan dari bulatan wajah. Pria dengan muka bulat disarankan untuk menggunakan syal yang panjang dan digulung agar memberikan efek visual pemanjangan pada leher.

Selain itu, syal panjang juga dapat memberikan aksen yang menarik pada pakaian serta memberikan kesan modern dan stylish. Pemilihan warna dan motif syal juga penting untuk menyesuaikan dengan gaya dan warna pakaian yang dikenakan.

Pada artikel ini, Anda bisa menemukan model rambut pria untuk wajah bulat dan mengetahui tips-tipsnya. Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang gaya rambut yang cocok, Anda bisa mengunjungi kategori rambut di situs ini. Selain itu, untuk mendapatkan inspirasi gaya hidup yang lebih luas, Anda bisa membaca artikel-artikel life style kami lainnya.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

5 Kesalahan Make Up Pemula yang Sering Dilakukan

19 Mei 2024 - 21:52 WIB

5 Kesalahan Make Up Pemula

5 Cara Hidup Lebih Produktif, Anti Mager-mager Club!

14 Mei 2024 - 12:58 WIB

cara hidup lebih produktif

Apakah Model Rambut Pria 2024 Pendek Akan Menjadi Tren?

4 Mei 2024 - 10:41 WIB

Model Rambut Pria 2024 Pendek

Bagaimana Cara Memilih Model Rambut Pria Pendek yang Sesuai?

4 Mei 2024 - 10:36 WIB

Cara Memilih Model Rambut Pria Pendek

Apa Model Rambut Pria yang Akan Trend di Tahun 2024?

4 Mei 2024 - 09:49 WIB

Model Rambut Pria yang Akan Trend 2024

Apa Model Potongan Rambut Pria Terpopuler Saat Ini?

4 Mei 2024 - 09:48 WIB

Model Potongan Rambut Pria Terpopuler Saat Ini
Trending di Life Style