Domestik.co.id – Di dunia fashion, kita pasti dengan mudahnya akan menemukan berbagai brand. Namun, jika kita berbicara mengenai brand yang concern mengembangkan fashion khusus untuk wanita muslimah, tentu kita tak akan mendapati keseriusannya seperti Wearing Ameera.
Berdasarkan penjelasan sang owner, Ir. Fitri Murni, Wearing Ameera sendiri mulai dirintis semenjak tahun 2018 lalu. Dengan demikian, tahun 2023 ini brand yang fashion yang bergerak di bidang apparel muslim itu telah menginjakkan tahun kelimanya.
Namun jangan salah, meskipun baru berusia lima tahun, brand yang satu ini sudah mendapatkan pangsa pasar tinggi di dunia bisnis tata busana tanah air. Banyak pelanggan yang merasa puas dengan produk yang telah dirilis sang owner dan timnya tersebut.
Tak hanya kalangan biasa, artis sekelas Adelia Wilhelmina yang merupakan istri dari Pasha Ungu pun puas dengan produk-produk dari Wearing Ameera ini. Bahkan, saking percayanya Adelia, dirinya berkenan untuk menjadi brand ambassador produk dan menjalin kerja sama dengan Wearing Ameera.
Selain itu, bukti nyata kepuasan para konsumen terhadap produk juga terpampang nyata di media sosial resmi brand yang telah menelurkan berbagai series busana wanita itu. Di instagramnya resminya, @wearing.ameera, hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 198 ribu pengikut yang selalu menantikan unggahan-unggahan desain terbaru dari mereka.
Hal ini tak mengherankan, mengingat desain yang dirilis oleh Wearing Ameera sendiri memiliki beragam kelebihan.
“Bukan bermaksud meninggikan ya, produk yang dihasilkan Wearing Ameera sejauh ini banyak disukai oleh masyarakat karena desain yang unggul, dan punya line-up produk yang relevan,” tutur Fitri Murni, selaku owner brand Wearing Ameera
Selain unggul dari segi desain produk, ada banyak hal yang membuat Wearing Ameera menjadi salah satu produk apparel muslim yang digandrungi oleh khalayak ramai. Salah satunya adalah, pihak produsen sangat terbuka dengan masukan-masukan yang disampaikan oleh masyarakat. Bahkan, tanpa segan mereka selalu memantau setiap komentar yang dituliskan oleh warganet di media sosial, dan mempelajari setiap review yang ada di e-commerce brand mereka.
Masukan-masukan dan review yang dituliskan oleh masyarakat itulah yang menjadi salah satu faktor utama mengapa dalam tempo yang tak terlalu lama brand Wearing Ameera bisa diterima secara luas. Melalui review tersebut, Wearing Ameera terus berinovasi untuk memenuhi keinginan dan ekspektasi masyarakat yang mempercayakan outfitnya kepada mereka.
Tak hanya itu, meskipun berperan sebagai penyedia produk, pihak Wearing Ameera juga tak egois dengan hanya berorientasi pada penjualan produk saja. Mereka tak pelit untuk mengarahkan dan menyarankan para costumernya agar mendapat tipe model baju serta bahan yang cocok dengan kebutuhan mereka.
Hal-hal tersebut di atas mereka lakukan karena selain untuk tetap menjaga kontrol kualitas produk yang dihasilkan, juga bertujuan untuk memberikan kepuasan serta rasa nyaman kepada para pelanggan.
“Sejauh ini Saya dan tim pun selalu menginfokan dan menyarankan customer kami mengenai tipe model baju dan bahan yang cocok dengan apa yang mereka butuhkan, sehingga baik kualitas produk yang kami miliki terjamin dan tepat sasaran,” terangnya.
Tak mengherankan memang jika di usia yang masih tergolong muda, Wearing Ameera kini telah mendapatkan banyak pelanggan setia, dan diterima secara luas di masyarakat.
Selain memiliki beragam model terkini dan fleksibel untuk segala kondisi, brand yang satu ini juga memiliki berbagai keunggulan lain, seperti nyaman saat digunakan, bahannya tahan lama, tidak merepotkan ketika dipakai, dan tentunya ramah bagi para wanita karena mudah untuk proses pencucian hingga dipakai kembali.
Nah, ingin turut merasakan kenyamanan mengenakan produk dari Wearing Ameera? Tenang saja, selain tersedia secara offline, produk yang tak akan membuat para wanita menyesal ini juga tersedia di berbagai online shop terkenal di negeri ini.
Terlebih lagi, dengan membeli produk ini, para konsumen juga turut serta menyumbangkan sebagian rejekinya kepada mereka yang membutuhkan.
Hal tersebut tak lepas dari prinsip yang dikembangkan oleh para petinggi brand yang satu ini, di mana mereka selalu menyisihkan sebagian keuntungan yang didapatkannya untuk membantu para kaum dhuafa dan pihak-pihak lain yang membutuhkan.