Domestik.co.id – Ramai Kekecewaan Warganet kepada Vision+, Begini Hasil Investigasi Domestik.co.id! Pemberian hak siar pertandingan Timnas Indonesia kepada MNC Group menyisakan kekecewaan di kalangan para pencinta sepak bola nasional. Para pencinta Timnas yang ingin menyaksikan pertandingan Timnas Indonesia, ternyata harus kembali merogoh koceknya. Hal ini tak lepas dari keputusan pihak MNC yang memindahkan slot siaran dari RCTI+ ke Vision+ yang masih berada di bawan naungan mereka.
Namun sayangnya, setelah melakukan pembelian paket dan aktivasi layanan, para pelanggan ternyata masih tetap tak bisa menikmati pertandingan-pertandingan Timnas Indonesia. Maka tak mengherankan jika pada akhirnya warganet memberikan komentar negatif kepada Vision+, RCTI dan juga PSSI.
Bahkan, terpantau, unggahan PSSI di akun instagram mereka mendapatkan serangan ribuan komentar yang berisikan kekecewaan para pelanggan. Mereka mengungkapkan kekecewaannya karena gagal menikmati siaran langsung Timnas Indonesia, meskipun telah membayar sejumlah uang untuk aktivasi paket.
Investigasi Domestik.co.id.
Buntut kekisruhan yang melibatkan Vision+ dan para pencinta Timnas Indonesia tersebut membuat Domestik.co.id akhirnya mencoba melakukan investigas. Dengan modal beberapa puluh ribu rupiah, Domestik mencoba untuk melakukan aktivasi layanan Vision+ melalui smartphone.
Setelah menyelesaikan proses pendaftaran, Domestik lantas melakukan pembelian paket langganan Premium Sports seharga 35 ribu rupiah. Sampai di titik ini, semuanya lancar saja, meskipun di awal pendaftaran sempat kesulitan untuk melakukan login.
Hingga sampailah pada saat yang ditunggu-tunggu, yakni saat pertandingan Timnas Indonesia yang disiarkan secara live streaming pada platform ini. Dengan status sudah melakukan aktivasi pembayaran, maka seharusnya sudah bisa menikmati siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia bukan?
Namun sayangnya, hal tersebut ternyata tak sesuai dengan harapan. Ketika Domestik membuka aplikasi Vision+, domestik harus kembali melakukan login ulang. Dan parahnya, hal tersebut harus berkali-kali dilakukan karena seringkali gagal.
Tak hanya sampai di sana, ketika melakukan klik pada ikon live pertandingan Timnas Indonesia, domestik kembali harus login, hingga beberapa kali lagi. Apakah cukup sampai di sana? Ternyata tidak! Ketika kembali mengklik ikon live streaming pertandingan Timnas Indonesia, muncul notifikasi dari Vision+ untuk melakukan upgrade layanan. “Upgrade ke Premium Sports. Beli Premium Sports untuk lanjut menonton,” tulis notifikasi yang muncul disertai dengan dua pilihan, yakni “cancel” dan “upgrade”.
Ketika domestik mencoba klik di bagian “upgrade”, dan melakukan pembelian ulang, justru notifikasi lain muncul. “Error, Anda telah berlangganan Premium With Sport 30 Days (Vision+: Live TV, Film & Seri)“.
Mendapati hal tersebut, domestik pun lantas menghubungi costumer service Vision+, yang sayangnya hingga saat ini belum mendapatkan tanggapan dari mereka.
Nah, itulah hasil investigasi yang dilakukan oleh Domestik.co.id mengenai kisruh layanan Vision+ yang banyak mendapatkan protes dari para pencinta sepak bola Indonesia. Semoga saja segera mendapatkan tanggapan ya!